Do'a, Mantra, Asmak Islami, Wirid, Dan Wifiq: Ilmu Pelet Tanpa Wirid Dan Tanpa Puasa

Ilmu Pelet Tanpa Wirid Dan Tanpa Puasa

Ilmu pelet tanpa wirid dan tanpa puasa apakah memang ada? jawabannya adalah ada dan terbukti ampuh asal tahu tata cara dan rahasianya. Ilmu pelet adalah sebutan umum bangsa Indonesia, sedang menurut bangsa Arab ilmu pelet sering disebut dengan ilmu mahabbah, dan di kalangan orang Jawa ilmu pelet mendapat sebutan dengan ilmu pengasihan. Mungkin yang sering kita dengar tentang ilmu pelet adalah menggunakan azimat, wifiq, asmak, wirid ataupun do'a dengan disertai laku batin yang cukup lama, namun pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang ilmu pelet tanpa wirid dan tanpa puasa yang Insya Allah tidak kalah ampuh dengan ilmu pelet yang menggunakan wirid atau asmak islami. Syarat-syarat mengamalkan ilmu pelet tanpa wirid dan tanpa puasa yaitu si pengamal tidak boleh bercerita kepada siapapun kalau dirinya sedang mengamalkan ilmu pelet dan orang yang dipelet juga tidak boleh tahu atau curiga kalau si pengamal memelet dirinya. Oleh karena itu, jika ada satu orang saja yang tahu, maka sia-sialah amalannya, dan syarat yang terakhir amalannya minimal diulangi sebanyak 3 kali.
Berikut ilmu pelet tanpa wirid dan tanpa puasa. Silahkan anda memilih mana yang bisa anda amalkan :
  1. Ambillah sedikit bulu jambang anda, dan bulu yang terdapat dibawah dagu, kemudian tumbuk atau potonglah kecil-kecil sampai terlihat halus, lalu campurlah serbuk tadi dengan bubur atau makanan lain semacam bubur dan aduklah sampai benar-benar merata. Kemudian berikanlah makanan tadi kepada orang yang anda maksud. Insya Allah orang yang anda maksud menaruh rasa cinta dan cenderung untuk selalu berdekatan dengan anda.
  2. Ketahuilah bahwa seorang suami jika membasuh kedua telapak kakinya, lantas air basuhan tadi di berikan kepada istrinya, maka istrinya akan mencintainya dengan sepenuh hati. Demikian pula orang lain yang diberi minum air basuhan tadi, maka dia akan menaruh rasa cinta dengan kuasa Allah SWT.
  3. Ambillah beberapa potong kuku burung hud hud dan potongan kuku anda, lalu bakarlah keduanya, dan tumbuklah sampai halus. Kemudian campurlah dengan minuman istri anda, maka Insya Allah istri anda tidak akan sabar untuk segera tidur bareng dengan anda.
Demikianlah penjelasan ilmu pelet tanpa wirid dan tanpa puasa sebagaimana yang telah disampaikan oleh Al-Imam Al-Allamah Jalaluddin Abdur Rahman As-Suyuthi dalam kitabnya Ar-Rahmah Fittibbi Wal-Hikmah. Dan pesan penulis : janganlah amalan diatas digunakan untuk hal yang mengandung maksiat kepada Allah SWT, dan semogalah kita semua dijadikan orang yang takut kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangan Allah SWT. Allohumma Amin...!